Thursday, January 23, 2014

Ini Bukan Resolusi. Tapi Konklusi

Wuyooooooo! Halo semua! Selamat Tahun Baru
Gapapa deh telat

Banyak dari teman-teman di awal tahun selalu menuliskan harapan tentang satu tahun yang akan datang. Biasanya mereka menyebut itu semua RESOLUSI TAHUN BARU.

Dari sekian banyak yang menuliskan resolusi, apakah kalian pernah coba melihat ke spion? Mmmm maksudnya apakah kalian pernah lihat ke belakang, coba mereview dan mengevaluasi resolusi kalian di tahun sebelumnya? Yang terpenuhi ada berapa list? dari sekian banyak list resolusi yang kalian buat?

Oke.
Tulisan kali ini Mas Primebound akan membahas tentang apa yang sudah dicapai dari tahun 2013. Mmm ya sampai Mas Primebound menulis posting ini, sudah kecapaian apa aja resolusi tahun kemarin? *walaupun sebenarnya tahun kemarin saya gak punya resolusi yg spesifik dan harus terpenuhi*

  1. Punya Rambut Panjang
    Ini sebenarnya hal sepele. Namun bagi mahasiswa kedokteran, khususnya di kampus saya, memiliki dan memelihara rambut panjang itu dilarang *khususnya pelaturan laboratorium*
    Ganteng yang mana?

    Mumpung sudah semester lumayan tua dan tidak ada jadwal masuk lab, rambut bisa menyentuh alis itu bagi cowok sudah dianggap panjang.Yah walaupun gak panjang seperti rambutnya Raisa, tapi seenggaknya rambut segini sudah mirip Justin Bieber dan cukup susah merawatnya.

    Merawat rambut aja susah, apalagi merawat rambut pacar. Lha pacar aja ada dimana? *kemudianhening*
  2. Mau ngelanjutin OCD
    Sebenarnya Mas Primebound sudah ngikutin program Obsessive Corbuzier's Diet dari bulan Oktober 2013. Ya program diet a la Deddy Corbuzier yang kontroversial ini menurut saya sepertinya cocok. Iya bahkan sangat cocok. Khususnya anak kost, karena intinya kita tidak dianjurkan sarapan, dan makan hanya di jam dan rentang waktu tertentu. Lumayanlah sekalian untuk berhemat.
    Toilet ada di sebelah sonoo!

    Keep SMILE Manyun
    Yah walaupun hasilnya belum maksimal huahahahaha
    Pertimbangan mencoba OCD selain alasan di atas, juga karena teorinya sesuai yang saya pelajari di kuliah dimana Lemak itu dirombak menjadi energi melalui proses glukoneogenesis. Proses itu didapatkan jika orang puasa atau diet rendah kalori.
    Tertarik OCD? Langsung meluncur ke web nya gan >> www.readyforfit.com
  3. Punya Studio Mini
    Yap. Akhir tahun ini entah kenapa saya jadi kolektor Satria Baja Hitam. Gak tahu Satria Baja Hitam? Umur kalian berapa sih?


  4. Satria Baja Hitam atau nama aslinya itu Kamen Rider Black sangat populer di kalangan anak-anak era 90an. walaupun sampai sekarang franchise Kamen Rider masih berlanjut hingga Kamen Rider Gaim, tapi bagaimanapun anak yang hidup di tahun 90an tetep ngasih nama Kamen Rider itu Satria Baja Hitam.

    Jadi mungkin Mas Primebound ini kesambet Kotaro Minami atau bagaimana, tiba-tiba beli mainan SHFiguarts Kamen Rider, suka ngedit gambar/foto Satria Baja Hitam gitu. Contohnya seperti di bawah ini
    Mbuh iki apa
    Piye kabare?

    Bahkan Mas Primebound setelah mengoleksi mainan action figure SHFiguarts Kamen Rider malah bikin mini studio buat foto-foto. Istilahnya itu hobby toyphotography. Sebenarnya beli 2 lampu ini juga rencananya mau ngelanjutin bikin video-video di youtube lagi hehe.

    Primebound Mini Studio
      Dan hasilnya??? Cek langsung Instagram Mas Primebound aja deh >> http://instagram.com/primebound

        1. Bikin Merk/Brand Sendiri
          What's Up Doc!
          Kalau kalian tahu tokoh kartun Bugs Bunny pasti sering dengar kata di atas. Iya! Kalau kalian nonton Bugs Bunny versi asli, bukan dubbing bahasa Indonesia pasti si kelinci rese ini selalu nyeletuk What's Up Doc

          Sebenarnya sapaan What's Up Doc itu logat orang Amrik yang tinggal di daerah Broklyn sana. Ya mungkin kalau di Jogja, kata "What's Up Doc" itu semacam "Piye Dab?"
          Karena ada unsur >> Doc, saya berpikir kayaknya keren kalau dijadikan brand. Mas Primebound juga kuliah di Kedokteran, jadi kata Doc bisa diartikan Doctor atau dokter. Lalu setelah proses berpikir mau bikin apa dari brand ini, maka muncullah sebuah produk
          Tees Whats Up Doc
          Ya rencananya Whats Up Doc akan konsisten bikin kaos dengan tema medis, tapi gak menutup kemungkinan orang non medis juga akan tertarik untuk beli kaos dari brand ini.
          Kalian boleh mampir kok ke lapak Whats Up Doc
          TWITTER >> https://twitter.com/whatsupdocCloth
          BLOG >> http://whatsupdoccloth.blogspot.com/
          Sampai disini dulu lah postingnya. Saya pamit undur diri. Mau ngelanjutin belajar. Besok sabtu ujian akhir modul nih. Doain ya :)

          1 comment:

          1. Niat banget ya sampai beli 2 lampu segala :D
            Btw, semoga Whats Up Docnya sukses ya, bajunya laris manis di pasaran.
            Gue bantu doa :D
            Kapan posting baru lagi berooo? Hhahha

            ReplyDelete